Glass
M. Night Shyamalan menyatukan narasi dari dua film laris dunia—Unbreakable dan Split—dalam sebuah thriller komik yang eksplosif! David Dunn (Bruce Willis) memburu Sang Monster (James McAvoy) dalam serangkaian pertemuan yang kian memanas, sementara Mr. Glass (Samuel L. Jackson) yang misterius menyimpan rahasia penting bagi keduanya.