My name is Gabriel
Bogum dan Myungsoo adalah Gabriel pertama. Mereka berangkat begitu saja! Namaku siapa, ya?
Bogum bertemu orang baru, sementara Myungsoo menghadapi hal tak terduga di pasar pagi Chiang Mai.
Myungsoo menunggu pelanggan di hari pertamanya. Bogum merasa gugup sekaligus bersemangat.
Changwook jalani berbagai tantangan di Guadalajara! Di Kigali, Jinkyung hadapi masa lalunya.
Audisi dan romansa menanti Jinkyung di Rwanda. Changwook menemukan rahasia mengejutkan keluarganya.
Dua Gabriel baru bergabung! Dex memikat Georgia! Gabee hadapi krisis di hari pertama.
Bintang dunia Jennie debut, sementara Gabee menghabiskan hari terakhirnya di Meksiko.