Our Movie
Jeha, seorang sutradara film tanpa masa depan. Daeum, seorang aktris yang tak punya hari esok. Mereka tak pernah menyangka akan menemukan romansa atau keajaiban sinema dalam hidup—sampai mereka bertemu. Di ambang maut, Daeum ingin menjadi tokoh utama untuk sekali ini. Dan bersamanya, waktu Jeha yang terhenti mulai berputar kembali.
Selalu di bawah bayang-bayang ayahnya yang legendaris, karier Jeha mandek selama lima tahun sejak film debutnya. Daeum, seorang aktris gagal yang hidupnya tak lama lagi. Keduanya tak pernah menyangka akan menemukan romansa atau keajaiban sinematik. Sampai mereka bertemu.
Jeha menolak saat diminta membuat ulang mahakarya ayahnya. Namun, seorang wanita aneh muncul—Daeum, pasien penyakit parah yang ia temui di rumah sakit. Tak lama kemudian, ia muncul di audisi Jeha dan mengatakan ingin menjadi pemeran utama.
Menghadapi kematian, Daeum sangat ingin menjadi tokoh utama untuk sekali ini saja. Berkat kehadirannya, waktu Jeha yang seakan berhenti pun mulai bergerak lagi.
Jeha, sutradara tanpa masa depan, bertemu Daeum yang sakit parah saat meriset filmnya.
Jeha kembali menulis. Daeum muncul lagi, kali ini bukan sebagai konsultan, melainkan sebagai aktris.
Casting Daeum buntu, Jeha pun nekat. Ia harus memenangkan hati semua orang dengan satu adegan.
Daeum dibuat bingung oleh Jeha dan Seoyoung. Jungwoo mengundang mereka ke makan malam yang canggung.
Daeum mencoba kabur dari rumah sakit. Namun, ia terpaku saat melihat seseorang di lift.
Hari pertama syuting akhirnya tiba. Jeha resah melihat Eunho terus berada di dekat Daeum.
Jeha dan Daeum saling memastikan perasaan, namun sebuah artikel fitnah membuat mereka dalam krisis.
Lokasi syuting kacau setelah pengakuan Jeha dan Daeum. Pak Han memerintahkan Jeha diganti.