The Nice Guy
Seok-Chul, seorang gangster berhati baik, menyesali hidupnya dan tak cocok dengan profesinya. Tak seperti gangster necis yang sok jagoan, dia sama seperti kita: menjalani hari sambil memimpikan hidup yang lebih baik. Lalu ada Mi-Young, wanita yang ingin mengubah takdirnya. Ia adalah calon penyanyi yang ingin menjadi penulis lagu di industri yang didominasi para idola. Demi meraih mimpi dan membahagiakan ibunya yang sakit, ia mendapat kesempatan untuk memulai hidup baru. Kisah cinta mereka mungkin klise, tapi mampukah itu mewujudkan impian mereka? Kalaupun tidak, hidup akan terus berjalan seiring mentari yang terbit lagi. "The Nice Guy" adalah lagu penuh harapan, menyemangati orang-orang yang bersinar terang sebelum padam, laksana bola lampu.
Rumah keluarga terancam disita karena utang judi. Seokcheol pun mencari adiknya.
Setelah ditugaskan ke lokasi rekonstruksi, Seokcheol terjun ke api untuk menyelamatkan Jinho.
Setelah Miyoung gagal menjadi penyanyi di Nilvana, Seokcheol menghadapi Taehoon untuk membantunya.
Seokcheol berusaha mendamaikan geng-geng. Taehoon mengetahui soal Miyoung dan Seokcheol.
Sebuah agensi besar menghubungi Miyoung saat gengnya krisis setelah kalah dalam klaim pembangunan.
Taehoon salah paham akan niat Seokcheol. Miyoung kaget saat tahu siapa dalang di balik debutnya.
Saat Seokcheol dan Miyoung berlibur, Seokkyung diam-diam mencoba kabur untuk membayar utangnya.
Sangyeol, orang kepercayaan Changsoo, merasa dikhianati setelah mengetahui niat sebenarnya.
Taehoon memulai perang, Seokcheol mengalami kecelakaan, dan Miyoung mendapat ancaman.