Minnie's Bow-Toons: Camp Minnie
Minnie dan Daisy berpetualang di alam bebas dengan membuka Perkemahan Minnie! Bersama Clarabelle sebagai Direktur Kegiatan dan Cuckoo-Loca yang siap membantu, keseruan dan ulah jenaka tak terhindarkan.