Mickey Mouse Clubhouse+: Mickey's Country Farm
Mickey dan teman-teman menggunakan kendaraan pertanian baru mereka untuk membangun Pameran Pertanian Paling Meriah—berharap idola koboi Daisy akan mampir berkunjung.