Higglytown Heroes
Anak-anak Higglytown menyelamatkan Kip dari pohon. Eubie sedih karena Kakeknya harus pulang.
Twinkle tak sabar bertemu peri gigi. Eubie tak sengaja kebanyakan menyiram bunganya.
Tong hiasan Fran tertiup angin. Kip membuat kartu istimewa untuk ibunya yang sakit.
Seorang polwan membantu mencari gerobak hot dog Fripp. Anak-anak dan Fran kandas dengan perahu.
Twinkle ingin menambahkan mi bintang ke sup spesialnya. Anak-anak perlu bantuan membangun markas.
Anak-anak harus ke kedai hot dog Fripp, tapi jaraknya terlalu jauh. Kacamata Wayne pun patah.
Anak-anak menyadari pakaian salju mereka sudah kekecilan. Mereka tersesat saat pulang.
Anak-anak Higgly bertemu Nikki, guru seni tunanetra. Warung Paman Lemmo kehabisan telur.
Wayne merobek celana terbaiknya. Sepupu Eubie, Jax, datang berkunjung dari kota besar.