Handy Manny
Handy Manny dan para peralatannya yang ramah dan lucu adalah andalan di lingkungan sekitar setiap kali ada masalah. Serial ini mengikuti petualangan seru si tukang reparasi baik hati dan rombongan peralatannya yang bisa bicara. Sambil bersenang-senang, penonton cilik akan belajar cara menyelesaikan konflik dan memecahkan masalah. Handy Manny adalah serial multikultural tentang membuat segalanya berhasil.