Jake and the Never Land Pirates
Dari Pulau Bajak Laut, Jake, Izzy, Cubby, dan beo mereka, Skully, berlayar untuk bertualang mencari harta karun dan melawan Kapten Hook.
Ikuti Jake, Izzy, Cubby, dan burung beo mereka, Skully, saat mereka berlayar dengan kapal Bucky dari Pulau Bajak Laut untuk berburu harta karun melawan Kapten Hook dan Smee. Entah itu papan seluncur atau gitar, Kapten Hook akan melakukan apa saja untuk merebut harta karun itu. Jake mengajak penonton untuk menggunakan kerja sama tim, pemecahan masalah, dan aktivitas fisik untuk merebutnya kembali, sambil mendapatkan kepingan emas untuk peti harta karun tim.