The Lowdown
Jurnalis warga Lee Raybon mengaku sebagai "pencatat kebenaran" dari Tulsa. Gara-gara obsesinya pada kebenaran, ia selalu kena masalah.
"The Lowdown" dari FX mengikuti sepak terjang jurnalis warga Lee Raybon, seorang "pencatat kebenaran" dari Tulsa yang obsesinya pada fakta selalu membuatnya dalam masalah. Meski bukan idealis, Lee bertekad membongkar korupsi dan kebusukan tersembunyi di kotanya, walau nyawanya terancam. Saat laporan terbaru Lee yang membongkar keluarga Washberg terbit, Dale Washberg langsung ditemukan tewas bunuh diri secara mencurigakan. Lee tahu ia menemukan kasus besar. Mengikuti jejak petunjuk yang ditinggalkan Dale, Lee mulai menggali lebih dalam. Ia menemukan kejanggalan: Betty Jo, janda yang berduka, tampak lebih tertarik pada iparnya daripada mendiang suaminya. Sementara itu, kekuatan besar berusaha menghentikan penyelidikan Lee.