Wonders of the Ocean
Samudra Pasifik adalah samudra terbesar dan terdalam di planet kita. Samudra ini mencakup lingkungan paling ekstrem yang ditawarkan alam, dari palung laut dalam hingga gunung berapi bawah laut, laguna tropis hingga perairan sub-Antartika yang dihempas ombak.
Pasifik adalah samudra terbesar dan terdalam di planet kita. Samudra ini mencakup lingkungan paling ekstrem, dari palung laut dalam hingga gunung berapi bawah laut, dari laguna tropis hingga perairan sub-Antartika yang berombak. Pasifik juga menjadi rumah bagi lebih banyak pulau daripada tempat lain di bumi, mulai dari atol berhias pohon kelapa, bebatuan vulkanis tandus, hingga sisa-sisa benua purba yang tenggelam. Yang paling menakjubkan, kehidupan berhasil tumbuh subur di semua lingkungan ini.