Summer of Soul (...Or, When the Revolution Could Not Be Televised)
Sebagai debutnya yang diakui sebagai pembuat film, Ahmir "Questlove" Thompson mempersembahkan dokumenter yang penuh makna dan menggugah — sebuah film musik sekaligus catatan sejarah seputar acara megah yang merayakan sejarah, budaya, dan mode Kulit Hitam.