Penghormatan bagi band legendaris yang merevolusi musik pop. Suara ikonis dan harmonis ciptaan mereka mewujudkan impian California, memikat penggemar lintas generasi. Dokumenter ini menelusuri perjalanan band dari awal mula yang sederhana, menampilkan cuplikan yang belum pernah tayang dan wawancara baru dengan para anggota band serta tokoh penting di industri musik.