Berdasarkan kisah nyata, perancang mobil visioner Carroll Shelby dan pembalap pemberani Ken Miles menantang mobil balap Enzo Ferrari di ajang Le Mans 1966.
Matt Damon dan Christian Bale membintangi FORD v FERRARI, berdasarkan kisah nyata perancang mobil visioner Carroll Shelby dan pembalap tak kenal takut Ken Miles. Keduanya bersatu membangun mobil balap revolusioner untuk Ford Motor Company demi menantang dominasi mobil balap Enzo Ferrari di ajang 24 Hours of Le Mans di Prancis pada 1966.