Camping Out
Acara berkemah Mickey, Minnie, Clarabelle, dan Horace di alam bebas berubah jadi kacau. Gara-gara seekor nyamuk, mereka kini harus menghadapi serangan sepasukan serangga penyengat! Dengan akal cerdik, mereka pun melawan balik.