Fearless
Kisah Huo Yuanjia, pendiri Asosiasi Atletik Chin Woo dan ikon kungfu Tiongkok. Setelah bangkit dari masa mudanya yang kelam dan arogan, ia kembali mengalahkan para petarung asing, menyatukan kembali rakyat Tiongkok, dan memulihkan kebanggaan mereka.
Meski punya bakat kungfu yang luar biasa, kesombongan Huo Yuanjia muda harus dibayar mahal dengan nyawa ibu dan putrinya. Dilanda duka dan rasa malu, Huo Yuanjia meninggalkan Tianjin dan mengasingkan diri di sebuah desa terpencil.
Saat bangsa asing menginvasi dinasti Qing dan mengejek Tiongkok sebagai "Orang Sakit dari Timur", Huo Yuanjia kembali ke Tianjin. Ia menggunakan kehebatan kungfu-nya untuk mengalahkan petinju Inggris, penombak Belgia, pemain anggar Spanyol, dan pegulat Amerika paling sangar, Hercules O'Brien. Ia pun mendirikan Asosiasi Atletik Chin Woo dengan harapan kungfu dapat menyatukan rakyat Tiongkok dan memulihkan harga diri bangsa.