Su Qi-Er
Yuen Woo Ping mempersembahkan True Legend, sebuah epik mendebarkan tentang pertarungan abadi antara kebaikan dan kejahatan. Kehidupan terhormat Su Can hancur lebur saat saudaranya yang pendendam, Yuan, pulang perang dengan Jurus Lima Racun yang mematikan. Meski dilemahkan, Su Can tidak hancur dan mempelajari ilmu bela diri yang belum pernah ada: Jurus Mabuk.
Karya Yuen Woo Ping (trilogi The Matrix, Kill Bill), True Legend adalah epik mendebarkan tentang pertarungan abadi antara kebaikan dan kejahatan. Kehidupan terhormat Su Can (Vincent Zhao) hancur saat saudaranya yang pendendam, Yuan (Andy On), kembali dari perang dengan Jurus Lima Racun yang mematikan. Meski lemah, Su Can mempelajari ilmu bela diri yang tak tertandingi: Jurus Mabuk. Berbekal kekuatan baru, dia pulang untuk membalas dendam dan melawan saudaranya demi menjadi pendekar terhebat.