Drama, Laga dan Petualangan
Drama epik tentang tipu muslihat, pengkhianatan, kekuasaan, dan balas dendam di balik tembok Istana Kekaisaran Tiongkok. Chow-Yun Fat dan Gong Li adalah sepasang kekasih bernasib malang yang dipisahkan oleh berbagai kekuatan. Perjalanan berbahaya ini membawa mereka mengungkap rahasia tergelap keluarga kerajaan.
Dari sutradara Hero dan House of Flying Daggers, hadir mahakarya laga epik yang keindahan brutal dan keanggunannya telah memukau dunia. Berlatar di dunia mewah penuh warna di balik tembok Kota Terlarang, kisah keluarga kerajaan yang terpecah belah ini memuncak secara dahsyat. Batas dilanggar, kepercayaan dikhianati, dan darah keluarga tertumpah demi penebusan dan balas dendam.