Have You Seen This Man?
Pada pertengahan 90-an, John Ruffo melancarkan salah satu penipuan bank terbesar dalam sejarah.
John Ruffo mengarang banyak kebohongan gila. Mungkinkah ada yang benar dari semua ucapannya?