The Lion King at the Hollywood Bowl
Untuk merayakan 30 tahun "The Lion King", Hollywood Bowl disulap menjadi Pride Lands dalam sebuah konser imersif. Acara musik ini merayakan evolusi waralaba ini—dari film animasi 1994, musikal pemenang Tony Award, hingga film live-action 2019 dan 2024—serta musik dan karakter yang menjadikannya fenomena global.
Untuk merayakan Ulang Tahun ke-30 "The Lion King", Hollywood Bowl berubah menjadi Pride Lands dalam sebuah konser imersif. Acara ini menampilkan reuni para pengisi suara asli bersama penampilan dari para pemeran pertunjukan Broadway yang ikonis. Dibintangi Lebo M, Jeremy Irons, Nathan Lane, Jason Weaver, Ernie Sabella, Billy Eichner, dan alumni panggung musikal Heather Headley dan Bradley Gibson, dengan bintang tamu spesial North West dan pemenang EGOT Jennifer Hudson. Acara musik ini merayakan 30 tahun fenomena global pemenang Piala Oscar dan Tony Award yang telah dihidupkan melalui animasi, panggung Broadway, laga hidup, dan banyak lagi.