Dokumenter, Biografi
Bob Ballard menemukan Titanic dan mengungkap rahasia terdalam lautan, tapi sosok di balik penemuan ini tak kalah menarik.
Bob Ballard buka-bukaan soal kisah di balik penemuannya yang paling seru, sekaligus berbagi cerita kemenangan, tantangan, dan tragedi pribadi yang membawanya ke sana.