Musik, Fantasi
Nikmati lagi lagu favorit penggemar, "Someday", dari ZOMBIES lewat video musik "Someday (Reprise)" dari ZOMBIES 4: Dawn of the Vampires! Dibawakan oleh Milo Manheim dan Meg Donnelly.