Musik, Fantasi
"The Place To Be" dibawakan oleh para bintang ZOMBIES 4: Dawn of the Vampires: Milo Manheim, Meg Donnelly, Freya Skye, Malachi Barton, Swayam Bhatia, Julian Lerner, dan Mekonnen Knife, dengan koreografi oleh Dondraico Johnson. Lagu andalan dari soundtrack ini memperlihatkan para Daywalker memanfaatkan energi matahari, sementara para Vampir mengendalikan kekuatan angin dan langit.