Musik, Ragam Hiburan
Disney Princess Remixed merayakan musik abadi Disney Princess dan tema keberanian serta kebaikan sebagai bagian dari Ultimate Princess Celebration.
Disney Princess Remixed merayakan musik abadi Disney Princess serta tema keberanian dan kebaikan hati sebagai bagian dari Ultimate Princess Celebration: ekstravaganza global sekali seumur hidup yang mengejutkan dan menyenangkan para penggemar.