Paris to Pittsburgh
Paris to Pittsburgh menghidupkan upaya penuh semangat dari individu-individu yang memerangi ancaman perubahan iklim terparah di lingkungan mereka sendiri. Dengan latar perdebatan nasional tentang masa depan energi AS—dan keputusan untuk keluar dari Perjanjian Iklim Paris—film ini menangkap apa yang dipertaruhkan bagi komunitas di seluruh negeri dan cara-cara inspiratif warga Amerika dalam meresponsnya.