Man Seeking Woman
Man Seeking Woman menyajikan pandangan manis dan sureal tentang dunia kencan yang penuh pertaruhan. Ikuti Josh Greenberg yang naif dalam pencarian cintanya yang tak kenal menyerah.
Man Seeking Woman menyajikan kisah manis dan sureal tentang suka duka dunia kencan. Ikuti Josh Greenberg (Jay Baruchel), pria naif berusia 20-an, dalam pencarian cintanya yang tak kenal lelah. Komedi ini diangkat dari buku kumpulan cerpen Simon Rich, The Last Girlfriend on Earth. Turut dibintangi Eric Andre, Britt Lower, dan Maya Erskine.
Saat ibunya terobsesi dengan pernikahan Josh, Liz mencari ayahnya yang terasing.