Adventure Thru the Walt Disney Archives
Jelajahi kekayaan sejarah Walt Disney Archives bersama produser legendaris Don Hahn. Ia akan mengajakmu tur ke area-area langka yang menyimpan koleksi luar biasa, serta lokasi-lokasi Disney tercinta—termasuk taman hiburan dan studio lot—lewat kacamata sejarah yang memikat. Setiap perhentian dalam petualangan ini mengungkap harta karun ikonis yang telah membentuk The Walt Disney Company, dan menampilkan para anggota tim Arsip.
Jelajahi kekayaan sejarah Arsip Walt Disney dalam "Adventure Thru the Walt Disney Archives". Produser dan pembawa acara legendaris Don Hahn memandu tur ke area yang jarang terlihat dari koleksi departemen yang luas ini, beserta lokasi-lokasi Disney favorit—termasuk taman hiburan dan studio—melalui sudut pandang sejarah yang menarik. Setiap perhentian dalam petualangan ini memperlihatkan harta karun ikonis yang berperan membentuk The Walt Disney Company dan menampilkan anggota tim Arsip. Film yang disutradarai oleh John Gleim ini menyajikan wawancara baru dengan Pimpinan Eksekutif Disney Bob Iger, Kevin Feige dari Marvel Studios, Pete Docter dari Pixar, aktor dan Legenda Disney Mark Hamill, dan banyak lagi.