The Walking Dead: The Ones Who Live
Kisah cinta epik dua insan yang diubah oleh dunia yang telah berubah, terpisah oleh jarak dan kekuatan yang tak terhentikan. Mampukah Rick dan Michonne saling menemukan dan mengenali kembali diri mereka di tempat yang belum pernah mereka kenal? Tanpa satu sama lain, apakah mereka masih hidup?
Kisah cinta epik dua insan yang diubah oleh dunia yang juga telah berubah. Mereka terpisah oleh jarak, kekuatan dahsyat, dan bayang-bayang masa lalu. Rick dan Michonne terlempar ke dunia lain, yang lahir dari perang melawan mayat hidup. Mampukah mereka menemukan satu sama lain dan jati diri mereka di tempat dan situasi yang benar-benar asing? Musuhkah mereka? Kekasih? Korban? Atau pemenang? Tanpa satu sama lain, apakah mereka masih hidup—atau mereka akan menyadari bahwa mereka pun adalah The Walking Dead?