Terinspirasi dari legenda suku asli Amerika, Pocahontas yang berjiwa bebas harus mengikuti kata hatinya untuk memilih jalan hidupnya.
Kehidupan luar biasa dan semangat gigih seorang pahlawan wanita Pribumi Amerika menginspirasi keajaiban artistik dan penceritaan Pocahontas dari Walt Disney. Petualangan musikal ini memadukan fakta sejarah dengan cerita rakyat dan legenda untuk menyajikan kisah memikat tentang wanita muda pemberani dan penuh kasih yang “mendengarkan dengan hatinya” untuk memilih jalan hidupnya. Dengan bimbingan bijak dari Nenek Willow dan persahabatannya dengan Kapten John Smith, Pocahontas terinspirasi oleh legenda nyata Amerika.