Lion
Direkam selama empat tahun, serial sejarah alam yang ambisius ini mengangkat kisah nyata Kio, seekor anak singa, dalam perjalanan epik menjadi raja. Menghadapi kehilangan, pengasingan, dan rival tangguh, ia harus berjuang tanpa henti melewati tantangan luar biasa demi bertahan hidup dan menguasai alam liar.
Dari sutradara "The Lion King" Jon Favreau dan produser eksekutif BBC Studios Mike Gunton, kini hadir kisah nyata luar biasa tentang Kio, seekor anak singa dalam perjalanan epik menjadi raja. Direkam selama empat tahun, saga megah tentang keluarga, harapan, dan keberanian ini mengikuti pertumbuhan Kio dari anak singa yang rentan menjadi pemimpin yang kuat. Di sepanjang jalan, ia harus menghadapi kehilangan, pengasingan, dan rival sengit demi bertahan hidup. Dengan memadukan penceritaan sinematik dan pembuatan film sejarah alam yang inovatif, serial ini menangkap kisah pendewasaan seekor singa secara utuh — dan proses luar biasa terbentuknya seorang raja.