Cinderella III: A Twist In Time
Putri Cinderella menjalankan kehidupan yang sempurna, namun ketika Ibu Tiri mencuri tongkat ajaib Ibu Peri dan mengembalikan waktu ke masa salam, Ibu Tiri menghapus ingatan Sang Pangeran dan merubah hidup Cinderella.
Putri Cinderella menjalankan kehidupan yang sempurna, namun ketika Ibu Tiri mencuri tongkat ajaib Ibu Peri dan mengembalikan waktu ke masa salam, Ibu Tiri menghapus ingatan Sang Pangeran dan merubah hidup Cinderella. Jaq dan Gus berusaha menggagalkan hal ini sebelum terlambat, apakah cinta sejati dapat mengalahkan segalanya?