Bear in the Big Blue House
Bear in the Big Blue House membantu anak-anak bertumbuh lewat musik, gerakan, dan eksplorasi. Bersama Bear dan teman-temannya, si kecil akan belajar tentang kerja sama, kekompakan, dan banyak lagi.
Tutter berulang tahun, dan Bear bersama teman-temannya menyiapkan pesta kejutan untuknya.
Bear mengajari teman-temannya, Ojo, Treelo, Pip & Pop, dan Tutter tentang indahnya berbagi.
Pos tiba di Rumah Biru Besar, membawa kartu pos, paket, dan surat pertama untuk Tutter.
Ojo mengingatkan Bear tentang janjinya membuat panekuk gandum pisang-beri yang terkenal.
Bear, Tutter, Treelo, Pip & Pop, dan Ojo adalah sahabat yang selalu melakukan semuanya bersama.