Hulk and the Agents of S.M.A.S.H.
Bersama Agen S.M.A.S.H., tim kocak berantakan yang juga keluarga, Hulk menghadapi ancaman super besar yang tak bisa ditangani pahlawan lain.
Hulk dan timnya yang super aneh tapi seru layaknya keluarga siap beraksi! Mereka menghadapi ancaman super besar yang tak bisa ditangani pahlawan lain. Sahabatnya, Rick Jones, merekam semua aksi mereka—mulai dari menggagalkan invasi, menghajar monster laut, hingga menghancurkan robot—untuk seri web miliknya. Berkat Rick, dunia yang dulu takut pada Hulk kini akan melihatnya sebagai pahlawan sejati! Dalam melawan kejahatan, Hulk dibantu oleh Agents of S.M.A.S.H.: She-Hulk, Red Hulk, A-Bomb, dan Skaar.