Wu-Tang: an American Saga
Berlatar di New York awal 90-an di puncak epidemi kokain, serial ini mengisahkan visi Bobby Diggs alias The RZA. Ia berjuang menyatukan selusin pemuda kulit hitam yang terbelah antara musik dan kejahatan. Mereka pun bangkit menjadi salah satu kisah sukses Amerika yang paling tak terduga.