Godfather of Harlem
Meskipun kisah ini terinspirasi dari peristiwa nyata, beberapa karakter, penokohan, insiden, lokasi, dan dialog merupakan fiksi atau dibuat untuk kepentingan dramatisasi. Terkait fiksionalisasi atau rekaan tersebut, kemiripan apa pun dengan nama atau karakter maupun riwayat seseorang, baik yang masih hidup atau sudah meninggal, atau produk, entitas, atau insiden nyata apa pun, sepenuhnya untuk tujuan dramatis dan tidak dimaksudkan untuk mencerminkan karakter, riwayat, produk, atau entitas yang sebenarnya.
Demi membayar utang narkoba kepada orang Italia, Bumpy Johnson merampok komunitasnya sendiri.
Jose Battle punya permintaan untuk rekan barunya, Bumpy Johnson: sebuah pembunuhan politik.
Dua polisi berseragam menyerang Geechee, memicu Bumpy dan Battle untuk bergerak.