Snowfall
Berlatar di awal epidemi kokain retak di Los Angeles, drama ini menyoroti dampak radikalnya terhadap budaya yang kita kenal.
Berlatar di awal epidemi kokain retak di Los Angeles, Snowfall menyoroti dampaknya yang mengubah budaya. Kisahnya mengikuti beberapa karakter yang takdirnya saling bertabrakan: Franklin Saint, pengusaha jalanan muda yang haus kekuasaan; Gustavo "El Oso" Zapata, pegulat yang terjebak dalam perang keluarga kriminal; Teddy McDonald, agen CIA dengan masa lalu kelam yang memulai operasi ilegal untuk mendanai Kontra Nikaragua; dan Lucia Villanueva, putri gembong narkoba yang ambisius. Semua berjuang demi uang, kekuasaan, dan pengaruh.