Pete's Dragon
Petualangan musikal yang mengharukan ini mengikuti persahabatan seorang anak yatim piatu dan naga peliharaan tak terlihatnya saat mereka melarikan diri dari wali mereka yang kejam ke sebuah desa nelayan kecil di Maine.
Petualangan musikal yang mengharukan tentang persahabatan antara seorang anak laki-laki dan hewan peliharaan tak terlihatnya. PETES DRAGON memberikan pesona magis dengan alur cerita yang mendebarkan dan perpaduan yang menyenangkan antara aksi langsung dan animasi yang mempesona! Pete, seorang yatim piatu muda, melarikan diri dari wali kejamnya ke sebuah kota nelayan di Maine dengan seekor naga yang menggemaskan namun nakal bernama Elliott -- satu-satunya teman sejatinya! Untungnya bagi Pete, mereka diterima oleh seorang penjaga mercusuar yang baik hati, Nora, dan Ayahnya.