Star Wars Visions Mempersembahkan - The Ninth Jedi
Kara dan tim Jedi-nya yang unik berkelana mencari Jedi tangguh untuk melawan seorang diktator yang semakin merajalela.
Dikejar pasukan Nawaam, Juro mencari bantuan teman lama. Kara mengetahui bahwa ayahnya masih hidup.
Mencari sekutu, Kara dan para Jedi menggalang koloni penambang asteroid demi melawan musuh bersama.
Saat menyelamatkan warga dari serangan Nawaam, Kara mengetahui kebenaran tentang masa lalu ayahnya.
Dilanda duka, Kara meragukan masa depannya sebagai Jedi, saat Nawaam makin mencengkeram galaksi.
Disandera pasukan Nawaam, Kara harus bekerja sama dengan sekutu yang tidak diduga.
Kara dan para Jedi bergabung dalam misi untuk menghancurkan senjata pemungkas Nawaam.
Keyakinan Kara terhadap ajaran Jedi diuji ketika dia bertarung dengan Nawaam demi nasib galaksi.