Monyet pemarah dan hantu tengil bersatu untuk menumpas dunia kriminal Tokyo.
Seekor monyet salju Jepang, dibantu oleh hantu seorang pembunuh bayaran Amerika, melancarkan aksi balas dendam di dunia hitam Tokyo dan menjadi "pembunuh para pembunuh" yang terkenal.
Monkey mencoba menyelamatkan Haruka, sementara Bryce mencari cara untuk berbicara dengan Iris.
Bryce menyusup ke pikiran Slyke untuk menyelamatkan Monkey dari seorang pembunuh sadis.
Co-Op menggunakan relik tempaan ulang untuk melepaskan seluruh kekuatan alam di NYC.
Monkey dan Bryce melawan Boone sepanjang sejarah, memaksa Monkey menghadapi asal-usulnya.