Mission to the Sun
145 juta kilometer dari Bumi, sebuah wahana antariksa seukuran mobil kecil melesat menuju matahari dengan kecepatan dahsyat. Wahana ini menantang panas dan radiasi ekstrem dari bintang raksasa yang menopang kehidupan kita. Inilah Parker Solar Probe, misi luar biasa NASA untuk mempelajari matahari dan mengumpulkan data tentang badai matahari yang berpotensi menimbulkan bencana.