Expedition Mars: Spirit & Opportunity
Expedition Mars menghidupkan kembali salah satu saga terhebat era antariksa—petualangan epik wahana penjelajah Mars, Spirit dan Opportunity. Awalnya dirancang untuk beberapa bulan, kedua wahana tangguh ini bertahan selama bertahun-tahun, memanjat kawah, menerjang badai debu, malam yang beku, dan kerusakan roda. Para penjelajah pemberani ini menyuntikkan semangat baru ke program Mars NASA dan membuka perbatasan di planet merah.