Losmen Bu Broto
Losmen keluarga Broto yang hangat di Yogyakarta ternyata menyimpan konflik mendalam. Saat setiap anggota bergelut dengan duka, impian, dan tujuan hidup, sebuah skandal besar memaksa mereka untuk bersatu dan menghadapi masalah sebagai satu keluarga.