The Emperor's New School
The Emperor's New School adalah komedi unik tentang Kuzco, remaja egois dan manja yang harus melewati berbagai cobaan di sekolah umum Inca. Ia harus lulus semua kelas agar bisa resmi menjadi Kaisar. Temannya, Malina, menjaga agar ia tidak besar kepala, sementara si jahat Yzma (yang menyamar sebagai Kepala Sekolah Amzy) dan rekannya yang polos, Kronk, bertekad untuk menggagalkannya.