American Dragon: Jake Long
Jake, remaja New York, berjuang menyeimbangkan hidupnya sambil belajar menguasai kekuatan gaibnya.
American Dragon: Jake Long adalah serial komedi-aksi tentang Jake Long, remaja Asia-Amerika 13 tahun. Jake berusaha menyeimbangkan hidupnya sebagai remaja New York yang jago main skateboard sambil belajar menguasai kekuatan mistisnya sebagai Naga Amerika, pelindung makhluk ajaib yang hidup rahasia di dunia manusia. Hidup Jake jadi makin kocak saat ia harus membagi waktu antara latihan bersama kakeknya dan masalah remaja, termasuk mengejar gadis impiannya yang alter egonya adalah anak didik musuh bebuyutannya.
Jake harus ikut ajang bakat sekolah dengan Fu Dog sebagai boneka ventrilokuisnya.