King Tut in Color
Penemuan makam Tutankhamun terungkap untuk pertama kalinya dalam warna, berkat pewarnaan cuplikan berita dan foto hitam putih.
Seabad setelah penemuan makam Tutankhamun yang sensasional, saksikan adegan dramatis penemuannya dan kagumi harta karunnya yang luar biasa—kini dalam warna, persis seperti aslinya. Berkat teknik pewarnaan canggih dan riset sejarah mendalam, Mesir di era sang penemu, Howard Carter, hidup kembali.