Making the Wish: Disney's Newest Cruise Ship
Di galangan kapal berusia dua abad di Jerman, 144.000 ton baja bertransformasi menjadi kapal pesiar terbaru Disney.
Di galangan kapal berusia dua abad di Jerman utara, sebuah keajaiban teknik modern sedang terwujud. Ribuan kru mengubah 144.000 ton baja menjadi kapal pesiar terbaru Disney.