Disney Family Sundays
Pakar kerajinan tangan Amber Kemp-Gerstel berbagi semangat berkreasi dengan keluarga muda lewat serangkaian proyek DIY bertema Disney. Setiap episode menyoroti dunia Disney favorit dengan kreasi unik yang dirancang untuk dibuat bersama. Amber memandu prosesnya langkah demi langkah dengan mudah, sambil mengulik mengapa Disney begitu istimewa bagi setiap keluarga.
Keluarga Chaney & Amber membuat ekor putri duyung kustom ala "The Little Mermaid" dari Disney.
Keluarga Crownholm, penjelajah dunia, ikut Amber dalam kegiatan terinspirasi "Up" dari Pixar.
Keluarga Freeman bergabung dengan Amber membuat dekorasi terinspirasi Mickey Mouse dan teman-teman.
Kerajinan bertema liburan dari "Cars" Pixar ini jadi juaranya bagi keluarga Gubany.
Keluarga Mai dan Amber membuat kerajinan berkesan yang terinspirasi dari "Inside Out" Pixar.
Keluarga Mai tepat sasaran dengan kreasi yang terinspirasi dari "Hercules" Disney.
Keluarga Wulf berseri-seri membantu Amber membuat prakarya terinspirasi dari Disney "Tangled".