Disney Holiday Magic Quest
Para Penjahat Disney mencuri keajaiban liburan dari Magic Kingdom Park! Ikuti para bintang ZOMBIES yang berlomba untuk menjadi penyelamat pertama dalam kompetisi liburan penuh tantangan di Walt Disney World saat malam tiba.