Dokumenter, Hewan & Alam
Dari kepala terpenggal misterius di Australia hingga anak Hiu Macan Pasir yang saling serang di dalam kandungan, Shark Eat Shark mengungkap dunia mengejutkan tentang hiu yang memangsa hiu lain.