Summer Time Rendering
Shinpei Ajiro kembali ke kampung halamannya setelah dua tahun karena teman masa kecilnya, Ushio Kofune, meninggal. Sahabatnya, Sou Hishigata, curiga ada yang janggal dalam kematian Ushio, dan akan ada korban selanjutnya.
Kisah fiksi ilmiah musim panas penuh ketegangan di sebuah pulau kecil. Shinpei Ajiro kembali ke kampung halamannya setelah dua tahun karena teman masa kecilnya, Ushio Kofune, meninggal. Sahabatnya, Sou Hishigata, curiga ada yang janggal dengan kematian Ushio dan khawatir akan ada korban berikutnya. Firasat buruk muncul saat satu keluarga tetangga tiba-tiba lenyap. Terlebih lagi, Mio menyebut tentang "bayangan" tiga hari sebelum kematian Ushio.